Karakter-karakter kucing dalam film-film kartun terkenal

Karakter-karakter kucing dalam film-film kartun terkenal



1. Doraemon
Doraemon yaitu judul suatu manga popular yang dikarang Fujiko F. Fujio mulai sejak th. 1969 serta bercerita perihal kehidupan seseorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh suatu robot kucing bernama Doraemon yang datang dari era ke-22. Dia di kirim untuk membantu Nobita supaya keturunan Nobita bisa nikmati kesuksesannya dari pada mesti menanggung derita dari utang finansial yang bakal berlangsung di hari esok, yang karena sebab karena sebabkebodohan Nobita.

2. Tom
Tom and Jerry yaitu suatu serial animasi Amerika Serikat hasil produksi MGM yang bercerita perihal sepasang kucing (Tom) serta tikus (Jerry) yang senantiasa berkelahi. Seri animasi ini yaitu pemenang Academy Award (Piala Oscar) serta membuat basic dari seri berhasil studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Narasi pendek mereka ini di ciptakan, ditulis serta disutradarai oleh 2 orang animator bernama William Hanna serta Joseph Barbera (mereka kemudain populer juga sebagai Hanna-Barbera).

3. Garfield
Garfield yaitu suatu komik strip oleh Jim Davis yang menceritakan perihal Garfield juga sebagai tokoh paling utama yang disebut seekor kucing peliharaan Jon Arbuckle. Tokoh yang lain yaitu Odie, seekor anjing yang kurang cerdas. Pada th. 2006, komik strip ini dilisensikan pada seputar 2. 570 surat berita serta majalah dan memegang rekor pada Guinness World Record juga sebagai komik strip yang paling luas dilisensikan didunia. Nama Garfield di ambil dari nama kakek Jim, James Garfield Davis, yang dulu namanya di ambil dari nama Presiden Amerika Serikat, James Garfield.

4. Felix The Cat
Felix the Cat di inspirasi dari kipling The Cat That Walked By Himself dalam Juicet So Stories yang dipublikasikan pada th. 1902. aslinya ia di ciptakan oleh seseorang animator muda bernama Otto Messmer, dengan filmnya yang berdurasi 5 menit, Feline Follies (1919) serta Musical Mews (1919), waktu itu Felix di kenal juga sebagai " Master Tom ". Melalui filmnya yang ke tiga, The Adventures of Felix, (1919), barulah kucing itu mempunyai namanya sendiri.

Pada tahun-tahun awalannya, kartun-kartun Felix didistribusikan oleh Paramount Pictures, serta lalu oleh M. J. Winkler. Messmer menyutradarai serta menganimasikan lebih daru 175 kartun Felix the Cat pada th. 1919 sampai 1929 (10 th.). Felix yaitu tokoh pertama yang di buat merchandisenya dengan cara meluas, ia mulai pada th. 1923 sampai 1966.

5. Sylvester
Sylvester J. Pussycat, Sr. atau Sylvester (the Cat) yaitu suatu tokoh kartun dalam serial Looney Tunes serta Merrie Melodies produksi dari Warner Bros. Sylvester menggunakan nama yang disadur dari felis silvestris. Sylvester melukiskan seekor kucing berwarna hitam serta putih punya Granny. Sylvester senantiasa dipelihara Granny. Tujuan yang diincar Sylvester adalah Tweety, Speedy Gonzales serta Hippety Hopper. Sylvester terkadang bekerja bersama dengan Wile E. Coyote saat menangkap Speedy Gonzales dalam adu lomba cepat pada Speedy Gonzales serta Road Runner. Ciri-ciri ini terkadang payah dalam pekerjaan menangkap burung atau tikus. Ciri-ciri ini di ciptakan oleh Friz Freleng

6. Hello Kitty
Hello Kitty yaitu nama untuk sekumpulan ciri-ciri yang di desain oleh perusahaan Jepang, Sanrio. Ciri-ciri intinya bernama Kitty White, yaitu personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan yang lain di daun telinga samping kiri serta mulut yg tidak digambar.

Hak cipta Hello Kitty didaftarkan pada th. 1976 serta saat ini adalah merk dagang di semua dunia. Pada saat pertama kali dikenalkan, tujuan paling utama pemasaran Hello Kitty yaitu anak wanita, namun saat ini pengagum Hello Kitty terbagi dalam wanita ataupun pria dari beragam kelompok umur.

Di Jepang, pengagum berat serta kolektor Hello Kitty dimaksud Kitty-ra. Pada th. 2004, beberapa barang Hello Kitty menembus pasar kian lebih 60 negara di semua dunia. Ciri-ciri Hello Kitty telah adalah subkultur yang mewakili budaya Jepang.

7. Cyborg Kurochan
Cyborg Kuro-Chan yaitu seri Manga Shonen yang di buat oleh Naoki Yokouchi, serial di majalah Kodansha Komik Bom Bom. Ini lalu diadaptasi jadi suatu serial anime yang di produksi oleh Studio Bogey serta disiarkan di TV Tokyo pada 2 Oktober 1999 hingga Januari 6 Desember 2001, sejumlah 66 Episode.

8. Furball
Furball yaitu seekor kucing berwarna biru yang disebut bentuk kecil dari Sylvester Lonney Toon, sedang Furball itu yaitu Versus Tiny Toon.

Penambahan yang lain :
Puss In Boots
Kucing di film Shrek ini cukup populer dengan style Zorronya.

Cheshire Cat
Kucing yang kerap nampak di film Alice in Wonderland.

Snarf
Dia yaitu ciri-ciri kucing dalam serial kartun Thundercats.

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef