Para selebriti dunia yang pernah menjadi penari striptis

Para selebriti dunia yang pernah menjadi penari striptis




1. Catherine Zeta-Jones
Catherine Zeta-Jones diberitakan memakai duit hasil menari striptisnya untuk operasi plastik. Ia lalu berhenti jadi penari striptis serta konsentrasi dalam bagian akting. Kami rasa ia sangatlah mau melakukan perbaikan hidungnya hingga memakai duit itu untuk operasi plastik.

2. Eve
Eve tak malu menceritakan saat lalunya serta menyampaikan bahwa jadi penari striptis membuatnya jadi kuat, " Saya berumur 18 th. serta kehilangan arah, dan mempunyai permasalahan pribadi. Saya menari striptis sepanjang seputar 1 bln., serta saya suka saya lakukan hal itu. Jadi penari striptis bikin saya temukan 'Eve' serta jadi seorang yang serius. "

3. Courtney Love
Saat sebelum jadi penyanyi rock, Courtney Love adalah salah satu penari striptis tingkat internasional, dulu ia kerap menari di Jepang, Taiwan serta Alaska.

4. Brad Pitt
Brad Pitt diberitakan pernah menari striptis waktu duduk di bangku kuliah serta berhimpun dengan grup penari yang menamakan dianya " Dancing Bares ".

5. Lady Gaga
Lihat seseorang Lady Gaga, kami mengira ia lakukan aksinya dengan hilang ingatan serta keseluruhan. Ia juga menceritakan saat lalunya serta menyampaikan, " Tindakan saya cukup berani. Saya memakai pakaian kulit berwarna hitam serta menari diiringi lagi Black Sabbath, Guns N' Roses serta Faith No More. Sangatlah rock 'n' roll. "

6. Javier Bardem
Javier Bardem cuma lakukan hal semacam ini sekali. Ia bercerita, " Saya menari di suatu club satu malam. Mereka meminta seseorang pria untuk lakukan tarian striptis, serta saya lakukan hal semacam itu... Cuma berjalan sepanjang 10 menit. Saya tengah memerlukan duit. Ibu saya ada diantara mereka yang ada di club itu. Serta ia bangga. "

7. Dita Von Teese
Dita Von Teese bisa jadikan tarian striptis jadi suatu hal yang berkelas sesudah memahami bagian ini mulai sejak berumur 18 th..

8. Carmen Electra
Apakah Anda seseorang penari striptis profesional? Saksikan saja dahulu tindakan Carmen Electra!

9. Channing Tatum
Channing Tatum mempunyai nama panggung saat mejadi seseorang penari striptis, nama panggungnya yaitu Chan Crawford. Ia jadi seseorang penari striptis di suatu club di Florida saat sebelum pada akhirnya mencapai Hollywood.

10. Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith yang waktu itu baru berumur 17 th. jadi seseorang penari striptis untuk menghidupi anaknya. Tahu apa yang bikin hidupnya beralih lalu? Memenangkan audisi 'Playboy'.

wdcfawqafwef