Karya seni yang indah namun terbengkalai

Karya seni yang indah namun terbengkalai



Pada tiap-tiap pekerjaan besar seni, sastra, atau arsitektur yang bakal dikerjakan, nyatanya terdapat beberapa juga karya seni yang ditinggalkan serta dilewatkan tak usai. Argumen ditinggalkannya karya seni itu juga bermacam, dari mulai perang, perselisihan politik, kurangnya dana, sampai kematian pembuatnya. Umumnya dari karya-karya ini hilang serta dilupakan.

Namun sebagian, seperti karya punya ahli Da Vinci serta Mozart, dikira juga sebagai karya komplit. Di bawah ini yaitu top 10 karya seni paling populer yang belum usai dalam histori.

Bruce Lee
http :// hermawayne. blogspot. com
Pada awal th. 70-an, Bruce Lee sudah bikin 3 film yang disadari serta ia dengan cepat beroleh reputasi juga sebagai salah satu seniman bela diri yang paling menarik didunia. Pada th. 1972, Lee mulai syuting Game Of Death, sebagai pengekspresian paling besar style bertarung Jeet Kune Du yang sudah ia sempurnakan sepanjang bertahun-tahun. Tetapi di tengah-tengah pembuatan film, Lee di beri peluang seumur hidup waktu ia ditawari untuk jadi bintang dalam film Enter The Dragon. Hal itu bikin produksi film Game of Death dihentikan sesaat. Enter The Dragon diramalkan bakal memperkokoh status lee juga sebagai bintang pertandingan. Tetapi saat sebelum ia dapat kembali bekerja di film Game of Death, ia wafat dengan cara misterius disebabkan penyakit cerebral edema pada umur 32 th.. 5 th. sesudah kematian Lee, sutradara Enter The Dragon memadukan adegan bertarung Bruce Lee dari Game Of Death saat sebelum ia wafat dengan adegan baru yang memakai pemeran pengganti. Hasil paling akhir film itu dikira juga sebagai representasi yang jelek pada visi lee pada Game Of Death. tetapi adegan bertarung 11 menit yang dikerjakan Bruce Lee saat sebelum ia wafat dikira juga sebagai salah satu karya terbaiknya

The Palace of Soviets
http :// hermawayne. blogspot. com
Istana Soviet yaitu proyek arsitektur besar-besaran yang dikerjakan oleh Uni Soviet pada awal Perang Dunia II. Palace Of Soviets yaitu suatu bangunan di Moskow yang didesain untuk jadi pusat administrasi serta ruangan kongres, serta bakal jadi susunan paling tinggi didunia. Gagasan bangunan ditetapkan lewat kontes umum di semua negeri di mana 272 rencana bangunan diserahkan. Sesudah sistem penjurian yang panjang, arsitek Boris Iofan dinyatakan juga sebagai pemenang. Konstruksi bangunan diawali pada th. 1937, serta pada th. 1941 kerangka baja bangunan yang besar dipasang. Keterlibatan Rusia dalam Perang Dunia II membawa petaka pada konstruksi bangunan ini. Kerangka baja bangunan pada akhirnya dipotong, dibongkar, serta dipakai untuk bangun benteng serta jembatan kereta api di seputar Moskow. Sesudah perang selesai, terdapat beberapa perbincangan perihal penyelesaian proyek, tetapi walau website itu terus terbuka sampai 1958, Istana Soviet pada akhirnya ditinggalkan.

Charles Dickens
http :// hermawayne. blogspot. com
Ketika kematiannya pada th. 1870, pengarang novel A Tale of Two Cities, Charles Dickens mungkin saja adalah penulis buku berbahasa Inggris yang paling populer. Buku terakhirnya yaitu The Mystery of Edwin Drood, suatu misteri pembunuhan yang gagasannya bakal jadikan suatu serial di salah satu majalah popular. Tetapi saat sebelum buku itu teratasi, Charles Dickens wafat dunia. Ia tak meninggalkan catatan atau sketsa alur, hingga tak pernah di ketahui dengan pasti siapa yang lakukan pembunuhan didalam buku itu. Beberapa penulis sudah berupaya untuk merampungkan buku itu, tetapi akhir dari narasi yang di buat beberapa penulis itu senantiasa aneh serta tak pas. Peristiwa aneh juga berlangsung pada th. 1873, saat seseorang pria bernama Thomas James mengakui sudah menulis akhir dari buku itu dengan tuntunan hantu Charles Dickens. Banyak penulis populer memberikan pujian pada akhir narasi versus James yang sangatlah serupa dengan Style menulis Dickens. Serta pada akhirnya narasi James jadi versus yang paling definitif dari akhir narasi Charles Dickens.

Gaudi's
http :// hermawayne. blogspot. com
Mungkin saja The Sagrada Familia, suatu gereja katholik yang besar serta unik, adalah bangunan terlama yang pernah di buat, lantaran pembangunannya telah berjalan dari th. 1882. Bangunan ini didesain oleh arsitek populer Antoni Gaudi, serta gereja ini dikira juga sebagai karya terbaiknya. Gaudi bekerja di gereja sepanjang empat puluh th., serta bahkan juga mengabdikan 15 th. paling akhir dalam kehidupannya spesial untuk gereja itu, namun dia wafat pada th. 1926 saat sebelum gereja itu bisa teratasi. Proyek ini lalu di ambil alih oleh asisten Gaudi, tetapi gereja ini dirusak oleh beberapa anarkis waktu perang saudara Spanyol berjalan. Mulai sejak itu, proyek ini terus-menerus alami pergantian design lantaran banyak arsitek serta pembangun yang turun tangan. Gereja ini tidak pernah usai serta kesibukan gereja tak dapat dikerjakan. Meskipun bangunan ini belum usai, Sagrada Familia adalah pemikat turis paling populer di Barcelona. Pihak berwenang menyebutkan bahwa bangunan mungkin saja pada akhirnya bakal terbuka untuk umum pada th. 2010.

Da vinci's Gran Cavallo
http :// hermawayne. blogspot. com
Leonardo Da Vinci populer cepat kehilangan ketertarikan serta geser ke proyek yang lain. Ia sering meninggalkan sebagian karya seni yang belum usai. Tetapi karya seni yang tidak usai paling populer kepunyaannya berlangsung diluar kehendaknya. Pada era ke-15, Da Vinci ditugaskan oleh Duke of Milan bangun suatu patung kuda untuk menghormati ayahnya. Da Vinci juga menggunakan 12 th. bekerja pada patung itu, serta pada 1492 ia meluncurkan cetakan patungnya " Gran Cavallo " yang ia buat dari tanah liat setinggi 23 kaki. Karya itu dipuji oleh beberapa orang juga sebagai salah satu karya seni yang paling indah yang pernah di buat. Namun saat sebelum cetakan patungnya di buat jadi perunggu, perang pecah pada Perancis serta Italia. Duke lalu mengambil keputusan untuk menyumbangkan seluruhnya dana patung kuda Da Vinci untuk pembuatan meriam perang. Patung kuda Da Vinci pada akhirnya tak pernah usai, serta beberapa pemanah Prancis memakai model patungnya yang terbuat dari tanah liat juga sebagai tujuan.

Garuda Wisnu
http :// hermawayne. blogspot. com
Patung Garuda Wisnu Kencana berlokasi di Bukit Unggasan, Jimbaran, Bali. Patung ini adalah karya pematung populer Bali, I Nyoman Nuarta. Monumen ini di kembangkan juga sebagai taman budaya serta jadi ikon untuk pariwisata Bali serta Indonesia. Patung itu berwujud Dewa Wisnu yang dalam agama Hindu yaitu Dewa Pemelihara (Sthiti), mengendarai burung Garuda. Tokoh Garuda bisa dipandang di cerita Garuda & Kerajaannya yang bercerita tentang rasa bakti serta pengorbanan burung Garuda untuk menyelamatkan ibunya dari perbudakan yang pada akhirnya dilindungi oleh Dewa Wisnu.

Patung ini diproyeksikan untuk mengikat tata ruangan dengan jarak pandang s/d 20 km hingga bisa tampak dari Kuta, Sanur, Nusa Dua sampai Tanah Lot. Patung Garuda Wisnu Kencana ini adalah lambang dari misi penyelamatan lingkungan serta dunia. Patung ini terbuat dari kombinasi tembaga serta baja seberat 4. 000 ton, dengan tinggi 75 mtr. serta lebar 60 mtr.. Bila pembangunannya usai, patung ini bakal jadi patung paling besar didunia serta menaklukkan Patung Liberty.

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef