Kisah-kisah perceraian dengan alasan yang aneh

Kisah-kisah perceraian dengan alasan yang aneh



Bagaimanakah pendapat Anda perihal istri yang minta cerai dengan argumen suaminya terlampau cinta pada kebersihan? Mungkin saja kita bakal mengumpatnya habis-habisan, " Diberi suami bersihan kok tidak bersukur... ". Tetapi, nyatanya ada lho peristiwa riil seperti itu. Sekurang-kurangnya tersebut yang dihadapi seseorang pria Jerman pada April 2009 lantas.

Istrinya tega menceraikannya lantaran telah kelewat jemu dengan karakter suaminya yang terlampau bersih. Mereka sudah melalui saat 15 th. berbarengan, tetapi kesabaran sang istri habis takkala suaminya mengambil keputusan bangun lagi salah satu tembok dirumah cuma lantaran tembok pada awal mulanya terlihat demikian kotor.

Terkecuali cerita diatas, dibawah ini masih tetap ada lagi 9 masalah perceraian lain yang tidak kalah anehnya. Mari kita simak berbarengan.
1. Telah pisahlah ranjang waktu awal menikah
Pengadilan Tainan (Taiwan) mengabulkan tuntutan cerai seseorang suami lantaran istrinya 'terlalu malu' untuk mengaku pernikahan mereka, bahkan juga sesudah pernikahan itu jalan satu tahun lamanya. Guru berumur 39 th. ini berteman dengan istrinya (30) lewat layanan mak comblang. Sesudah Chen serta Lin, demikian panggilan keduanya, pacaran sepanjang 3 bln., pada akhirnya mereka mengambil keputusan menikah.

Tetapi Lin menampik melakukan pernikahannya dengan lumrah. Waktu malam pertama, Lin tidur dalam situasi kenakan pakaian 'penuh' dengan selimut menutupi badannya. Saat Chen berupaya untuk tidur dengannya, Lin mendorongnya jauh-jauh sembari berteriak, " Konyol sekali kau ini! ", serta Lin juga pulang ke rumah orang tuanya pada esok harinya.

Lewat mak comblang yang memperkenalkan mereka, Lin mengakui di tandatangani kontrak sepakat menikah cuma lantaran permasalahan penghidupan serta dia juga minta supaya dia serta suaminya tidur dengan cara terpisah. Tetapi bagaimanakah juga, maksud Lin terang tidak terwujud karena Chen yang tidak tahan pada akhirnya ajukan cerai. Lin mengakui pada pengadilan bahwa dia menampik melakukan malam pertama lantaran terasa capek serta sakit. Walau demikian hakim terus berasumsi bahwa yaitu hal yang aneh bila Lin minta pisahlah ranjang mulai sejak ia menikah.

Hakim juga meminta Lin memberi NT$300 ribu (seputar Rp90 juta) pada Chen juga sebagai ubah rugi atas pembelian apartemen, mas kawin, serta rasa malu disebabkan pernikahan yang tidak berhasil lantaran argumen remeh.

2. Suami ngintip muka istrinya
Seseorang wanita Saudi menuntut cerai pada 2008 lantas lantaran suaminya berupaya mengintip berwajah. Anehnya, pernikahan mereka pada saat itu sudah masuk umur ke-30. Mungkin saja rasa penasaran yang telah menumpuk sepanjang bertahun-tahun yang bikin sang suami pada akhirnya tak tahan serta betul-betul mau tahu seperti apa sih muka sang istri.

Sesudah ketahuan berupaya buka cadar istrinya pada saat ia tidur, sang suami mohon maaf serta berjanji takkan mengulanginya. Tetapi sayangnya, sang istri yang sampai kini cuma menunjukkan matanya saja terus bersikeras untuk bercerai. Ah, jadi penasaran, sesungguhnya muka sang istri ini kelewat cantik atau kebalikannya ya?

3. Saran seekor beo
Sembilan th. silam, seseorang wanita asal China ajukan permintaan cerai sesudah burung mynah peliharaannya menyampaikan kalimat yang cukup aneh di pendengarannya. Burung itu diberitakan mengatakan kalimat seperti : " Cerai ", " Saya cinta anda ", serta " Sabar dong! ".

Menurut surat berita Xinmin Evening, dari ocehan burung itu, sang istri mengira ada suatu hal yang salah. Lalu di ketahui bahwa rupanya burung itu belajar kosakata barunya dari telephone gelap suaminya waktu bicara dengan WIL, pada saat sang istri bertandang ke rumah orang tuanya. Sang istri juga membawa masalah sekalian 'saksinya' ke pengadilan, dengan harapan bahwa ini dapat jadi bukti kuat bahwa suaminya memanglah selingkuh serta ia mau bercerai.

4. Selingkuh dengan tetangga
Seseorang nenek asal Jerman berumur 84 th. menceraikan suaminya (82) sesudah 60 th. kebersamaan mereka lantaran sang suami ketahuan terkait sex dengan wanita lain ditempat kerjanya. Cerita perselingkuhan ini tersibak waktu ke-2 pasangan gelap itu lupa tutup gorden waktu tengah asik lakukan quickie di salah satu pojok kantor. Waktu tahu kenakalan suaminya, Ruth segera mengusir kakek tua itu pergi, serta anehnya, kakek itu lalu mengambil keputusan untuk tinggal berbarengan selingkuhannya yang tempat tinggalnya cuma berjarak 2 pintu dari rumah Ruth.

5. Bohong perihal umur
Luo yang berbohong perihal umurnya pada akhirnya mesti rasakan akibatnya karena bibir dustanya sendiri. Sesudah 10 th. menikah, sang suami nekat menceraikan Luo lantaran berasumsi dianya sudah ditipu. Luo sendiri mengakui masih tetap 24 th. waktu ia dilamar, walau sebenarnya umurnya waktu itu telah meraih 30 th..

6. Tidak mau makan siang dengan ibu mertua lagi
Wanita asal Focsani (Roma) minta cerai th. 2005 lantas dengan argumen dia telah tak tahan lantaran mesti makan siang berbarengan ibu mertuanya... sehari-hari. Wanita (23) yang baru menikah 10 bln. itu mengakui bahwa hidupnya merasa seperti di neraka lantaran kehadiran ibu mertuanya. Elena T menyampaikan pada sidang bahwa hal itu yaitu argumen intinya minta cerai. Walau demikian, pengadilan memberikan nasehat supaya dia mencari argumen yang tambah baik lagi bila mau cerai dari suaminya.

7. Pasangan lebih menafkahi hewan liar
Seseorang pensiunan Roma ajukan cerai pada suaminya sesudah 50 th. pernikahan mereka lantaran dia terasa jemu dengan tingkah suaminya yang sukai menggunakan saat pensiun dengan berikan makan hewan-hewan jalanan. Eliza Barbu (71) menyampaikan suaminya teratur berikan bekas makanan sepanjang satu tahun lebih terakhir pada sepasang anjing liar.

Tetapi, saat jumlah bimbingan suaminya berkembang jadi 20 hewan serta sang suami berikan hewan-hewan itu makan sampai 3 kali satu hari, jadi Eliza juga meraih titik jenuhnya. Pasalnya, disebabkan tingkah sang suami, tak ada lagi makanan yang tersisa buat mereka berdua.

Eliza menyampaikan dianya tidak dapat lagi terima fakta bahwa mereka mesti kelaparan lantaran duit pensiunan yang ada habis untuk makanan anjing di seputar rumah. Terlebih semakin banyak saja anjing yang datang sehari-harinya.

8. Suami ngotot promosi Olimpiade Beijing
Pria ini diceraikan istrinya 2 th. lantas lantaran dia mengambil keputusan lari melewati China untuk mensupport Olimpiade di Beijing. Wang Yueting (57) dari kota Chuzhou (propinsi Anhui) jual apartemennya untuk mendanai 'pelariannya'. Dia menggunakan duit itu untuk suatu van serta 6 orang yang lain yang disebut satu tim pendukung dengannya. Istri Wang meneror bakal ajukan cerai bila suaminya terus pergi, serta pada akhirnya terjadi perpisahan itu.

9. Lantaran Mr. P patah
Seseorang pria dituntut cerai oleh istrinya sesudah sang istri merasakan Mr. P suaminya palsu. Hal semacam ini terkuak saat mereka tengah terkait sex. Sang suami, Grigory Toporov (48), menyampaikan bahwa dia tidak paham seberapa besar Mr P yang di idamkan istrinya, hingga ia lakukan 'sambungan' Mr. P. Tetapi, istrinya malah kaget serta ketakutan waktu Mr. P suaminya patah waktu mereka tengah asik lakukan tindakan panas. Greg menyampaikan bakal lakukan extension Mr. P lagi, tetapi sang istri telah terlanjur jemu dengan kegagalannya waktu di ranjang serta dia terus minta cerai. Aneh-aneh saja!

Sumber : taukahkamu. com

wdcfawqafwef