Perbedaan Lady Diana dan Kate Middleton

Perbedaan Lady Diana dan Kate Middleton



Dalam hitungan hari, pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton bakal dilangsungkan. Nampaknya, Kate belum dapat nikmati saat tenang, karena orang-orang masih tetap saja memperbandingkan sosoknya dengan mendiang Lady Diana.

Banyak yang berspekulasi pernikahan Pangeran William serta Kate bakal abadi daripada pernikahan Pangeran Charles serta Putri Diana. Apakah benar?

Tersebut sebagian ketidaksamaan mencolok pada Kate Middleton serta Lady Diana, seperti diambil dari Your Tango.

Pengumuman pertunangan
Pangeran Charles serta Diana tak demikian mengetahui keduanya waktu menginformasikan pertunangan, lantaran hubungan cinta mereka termasuk singkat. Saat menjawab pertanyaan, Diana terlihat malu serta jauh dari Charles. Keduanya juga kaku serta terlampau membentengi diri juga sebagai pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Tidak sama dengan Kate serta William, keduanya terlihat nyaman keduanya. Waktu wawancara, Kate tampak juga sebagai pribadi yang suka bicara, keduanya juga tak berhenti tersenyum serta bisa sama-sama memerhatikan jawaban pasangannya. Pasangan ini lebih tampak di depan umum.

Saat kecil
Diana besar di dalam orang-tua yang bercerai. Perbincangan masalah perwalian anak mengakibatkannya sakit hati serta sedih. Dampak itu dia rasakan waktu diasingkan rekan-rekan sekelasnya, terlebih mulai sejak sang bapak memenangkan perwalian Diana serta ke empat saudaranya.

Tidak sama dengan Kate yang datang dari keluarga lebih serasi. Orang-tua Kate masih tetap berbarengan sampai umur pernikahan saat ini 31 th.. Lantaran di besarkan oleh orang-tua yang mempunyai jalinan sehat, Kate mungkin saja bakal tambah baik dalam hadapi permasalahan dalam pernikahan.

Kelas sosial
Tinggal tak jauh dengan rumah Ratu Elizabeth II di Sandringham Estate, bapak Diana mempunyai gelar bangsawan di Inggris serta melayani Ratu dengan posisi terhormat juga sebagai horse stable master dengan kata lain tuan penjaga kandang kuda. Jalinan ke-2 keluarga cukup dekat hingga Pangeran Andrew serta Pangeran Edward sering berenang di kolam renang keluarga Diana.

Kate tak tinggal dekat dengan Ratu atau mempunyai gelar kebangsaan, namun orang-tua Kate yaitu entrepreneur perlengkapan pesta yang cukup berhasil. Orang-tua Kate berupaya sendiri untuk jadi jutawan, tersebut kenapa Kate ada di kelas menengah-atas.

Pendidikan
Sesudah keluar dari sekolah asrama di umur 16 th., bapak Diana kirim putrinya untuk merampungkan sekolah di Switzerland, tetapi dia cuma bertahan sebagian bln. disana. Diana tahu dianya suka pada anak-anak, namun tak mempunyai sertifikat mencukupi untuk jadi guru. Dia juga mengambil keputusan jadi asisten di suatu sekolah keperawatan, namun berhenti bekerja sesudah dipersunting Pangeran Charles.

Sesaat, Kate sukses merampungkan sekolah asrama serta meneruskan pendidikan di St. Andrews University dimana dia pelajari histori kesenian serta pada akhirnya bersua dengan Pangeran William. Kate bakal jadi Putri Inggris pertama yang mencicipi bangku kuliah serta bekerja, walau tak lama. Pada awal mulanya Kate bekerja sepanjang satu tahun juga sebagai konsumen aksesories untuk perusahaan busana Jigsaw lantas menguber karir di bagian fotografi.

Kepribadian
Diana yakin, seseorang wanita cantik semestinya simpel serta pemalu. Diana terlihat kurang memiliki pengalaman waktu bertemu dengan pengalaman hidup. Maklum, Diana masih tetap 19 th. waktu bertunangan dengan Charles serta masih tetap sangatlah takut hadapi dunia.

Di usianya yang sudah meraih 28 th., Kate berumur lebih tua waktu menginformasikan pertunangannya. Dia sudah merampungkan pendidikannya serta hidup mandiri. Kate hadapi dunia dengan penuh yakin diri, anggun, serta berkelas.

Seperti diambil Daily Mail, “Seorang rekan menyampaikan begitu beruntungnya Kate berpacaran dengan William, namun Kate membalasnya dengan cepat, ‘Dia mujur berpacaran dengan saya’. ” Sangatlah tidak sama dengan Diana yang pernah berkomentar, ‘Jika saya cukup mujur untuk jadi Princess of Wales.. ”.

Style berbusana
Saat pertama kali tampak berbarengan Pangeran Charles, Diana tidaklah seseorang fashionista. Tetapi bersamaan perhatian khalayak, dia sudah jadi ikon mode. Pengamat mode menilainya, Kate sering mengikuti style berbusana Diana, salah satunya jaket ski berwarna merah, koleksi topi, serta busana berwarna biru Virgin Mary yang Kate gunakan pada saat menginformasikan pertunangan.

Kate lebih tua serta lebih yakin diri dari Diana, jadi banyak yang mengharapkan dianya dapat bikin pilihan busana tambah baik. Rencana style busana terbesarnya yaitu menjaga style busana yang enjoy tetapi elegan serta mungkin saja melupakan busana rancangan desainer, namun pilih busana yang terjangkau untuk orang-orang Inggris.

Rekan serta kehidupan sosial
Diana tak pernah dekat dengan rekan-rekan Charles. Banyak rekan Charles yang menyampaikan bahwa mereka tak layak menyatu. Mereka tak ada dalam lingkaran sosial yang sama, hingga sepanjang pernikahan mereka tumbuh jadi pribadi yang sama-sama menjauh. Diana mungkin saja dikelilingi oleh rekan selebriti serta bangsawan, tetapi terasa sangatlah terisolasi dalam melakukan kehidupannya.

Disamping itu, Kate serta William dilaporkan mempunyai semakin banyak kesamaan. Lingkaran kehidupan sosial William pada intinya semakin banyak di habiskan berbarengan keluarga Kate. Kate, umpamanya, lebih dekat dengan adiknya, Pippa. Keduanya tahu benar siapa rekan sejati mereka.

Seksualitas
Saat pengumuman pertunangan Charles serta Diana pada 1981 pada wartawan Inggris, paman Diana menginformasikan bahwa Diana yaitu seseorang gadis yang masih tetap perawan. Meski demikian, suatu isu menyampaikan keperawanan Diana masih tetap mesti di check oleh pihak kerajaan, lantaran ketakutan mereka atas banyak bekas kekasih yang bersedia menceritakan berita sensasional apa sajakah untuk duit.

Tidak sama dengan Kate serta William yang sepanjang satu tahun lebih paling akhir sudah hidup berbarengan. Keduanya kerap menggunakan berlibur ditempat romantis. Kenyataannya, William pertama kali tertarik pada Kate waktu dia kenakan busana tembus pandang di suatu peragaan busana.

Sumber : lifestyle. okezone. com

wdcfawqafwef