Makna tato para selebritis dunia

Makna tato para selebritis dunia



Tato yaitu hal umum untuk beberapa selebriti wanita dunia. Tato yang menghiasi kulit mulus mereka bukanlah sebatas gambar tanpa ada makna. Ada narasi spesial dibalik tato beberapa pesohor ini.

Inilah beberapa selebriti wanita yang mempunyai tato, serta arti dibalik tato mereka.
1. Victoria Beckham
Pasangan David serta Victoria Beckham sharing cinta dalam beberapa hal, termasuk juga tato. Artis tato yang menggambar di kulit pasangan itu juga sama yakni, Louis Molloy. Ia diterbangkan segera Manchester untuk 'melukis' sejoli ini dengan tinta teranyar, saat mereka berpindah-pindah negara sisi.

Victoria mempunyai dua tato yang didedikasikan untuk suami yang telah dinikahinya sepanjang sembilan th., termasuk juga inisial David Beckam di bagian dalam pergelangan tangan kirinya.

2. Angelina Jolie
Dahulu waktu Jolie masih tetap menjalin cinta dengan Billy Bob Thornton, ia menghiasi lengan kirinya dengan tato bertuliskan 'Billy Bob Thornton' serta gambar ular. Saat ini, ia menggantinya dengan tato unik yang berupa seperti peta, tempat kelahiran anak-anaknya. Yakni, Kamboja (Maddox), Ethiopia (Zahara), Namibia (Shiloh), Vietnam (Pax) serta dua anak adopsinya yang terbaru dari Prancis (Knox serta Vivienne).

3. Eva Longoria Parker
Kehidupan pernikahan Eva Longoria memanglah mendekati ideal. Ia tampak bahagia melakukan rumah tangga dengan Tony Parker, pemain San Antonio Spurs, yang mempunyai nomer punggung sembilan. Eva juga bikin tato " nine " di leher belakang. Terkecuali tato itu, pemain serial " The Desperate Housewives " ini dapat mempunyai tato di punggung serta sisi dalam pergelangan ke-2 tangannya.

4. Penelope Cruz
Banyak yang berspekulasi dengan tato " 883 " yang ada pada kaki Penelope Cruz. Gosip yang beredar ia mentato kakinya waktu tengah menjalin jalinan dengan Tom Cruise. Beritanya, tato itu datang dari simbol Scientology, agama Cruise serta Harley Davidson, motor kegemaran Cruise.

" Ini (tato-red) bukanlah simbol Harley Davidson. Ini dapat bukanlah hal yang dibicarakan beberapa orang, " kata Cruz seperti VIVAnews kutip dari Shine.

5. Jessica Alba
Jessica Alba mempunyai banyak tato yang menghiasi badannya. Diantaranya tato bunga serta kepik di belakang lehernya, serta kupu-kupu di punggung bawahnya. Namun, yang paling mengambil alih perhatian yaitu tato lambang Sanskerta di pergelangan tangan sisi kanannya. " Untuk saya tato ini yaitu manifestai kecantikan spiritual, " kata Alba yang memahami 2 agama, Kristen serta Buddha.

6. Charlize Theron
Charlize Theron serta ibunya mempunyai tato yang sama, yakni tato ikan koi dibagian engkel kaki. Ikan koi dalam budaya Jepang, merepresentasikan kemauan yang kuat serta kekuasaan, lantaran ikan koi cukup kuat bahkan juga saat dihadapkan dengan halangan seperti air terjun. Theron juga mempunyai tato berupa bunga teratai di kaki kanannya.

7. Rihanna
Penyanyi muda memiliki bakat ini mempunyai delapan tato menghiasi badannya. Yakni, tato bentuk tengkorak dibagian belakang engkel kaki samping kiri, notasi musik di kaki kanan, bintang di telinga kiri, lambang Pisces di belakang telinga kanan, " love " di jari tengah, jejeran bintang di punggungnya, serta tulisan arab yang berarti Kebebasan dalam Tuhan, di samping kiri. " Tato bintang dibagian punggung, saya membuatnya di L. A., namun dikerjakan di New York, " kata Rihanna.

8. Nicole Richie
Tato bentuk rosario yang memutari engkel Nicole Richie pernah jadi trend. Banyak beberapa wanita yang ikuti style tato itu. Nicole juga mempunyai tato dengan bentuk lain, yakni mutiara, sinyal silang, sandal balet, kata " virgin ", bintang jatuh warna merah, sayap malaikat, serta nama " Richie. " Dia juga mengakui mempunyai sebagian titik-titik kecil di jarinya, saat ia tak berniat menjatuhkan alat tato.

9. Sienna Miller
Tato bintang nyatanya melukiskan kecemerlangan karir selebriti. Terkecuali Rihanna, Sienna Miller juga memilikinya. Banyak artis lain yang juga mempunyai tato bintang seperti Lindsay Lohan, Kate Hudson, serta Victoria Beckham.

10. Scarlett Johansson
Scarlett Johansson mempunyai tato dengan warna menyala yang mengambil alih perhatian. Tato itu terdapat dibagian dalam tangan kirinya. Memiliki bentuk matahari tenggelam diatas lautan dihiasi bintang di langit serta awan biru juga sebagai latar belakang.

11. Gisele Bundchen
Model dari Victoria Secret, tentu tak bisa mempunyai banyak tato. Gisele Bundchen memanglah mempunyai tato berupa bintang kecil dibagian dalam pergelangan tangan kirinya. Tato itu malah bikin tampak lebih seksi.

12. Drew Barrymore
Drew di ketahui mentato badan untuk pertama kali saat sebelum usianya 14 th.. Pada 2003, ia memberikan tato salib yang terjalin dengan anggur merah muda di pergelangan kaki kanannya. Tato salib memanglah yang paling tampak dari Barrymore. Ia juga mempunyai tato kupu-kupu pas dibawah pusarnya serta tato bunga di pinggul kirinya.

13. Christina Ricci
Christina Ricci mempunyai cukup banyak tato, jumlahnya hingga 8 buah. Tato yang paling tampak yaitu tato singa di bahu kanan. Ia juga mempunyai tato peri dibagian dalam pergelangan tangan kanannya, tato bentuk tangan berdoa di pinggul kirinya, serta kalimat " Move or Bleed " di segi kiri dari tulang rusuk serta tato burung di payudara kanannya.

14. Christina Applegate
Sisi dalam pergelangan kaki kanan, Christina Applegate ada tato " Agape ". Makna kata itu yakni cinta tanpa ada prasyarat, yang datang dari bhs Yunani, serta kebetulan nama gerejanya. Ia juga mempunyai tato di pergelangan kaki kirinya, diluar pergelangan kaki kanannya serta di perut sisi bawah.

Sumber : vivanews. com

wdcfawqafwef