Uang menurut berbagai pandangan ilmu

Uang menurut berbagai pandangan ilmu



1. Pengetahuan Ekonomi
Duit yaitu alat pembayaran yang sah, alat ganti serta jadi ukuran nasib seorang. Orang mujur yaitu orang yang mempunyai banyak duit, orang sial yaitu orang yang mempunyai duit yang sedikit. Serta orang yg tidak mempunyai duit yaitu tak dapat hidup dalam perekonomian saat ini.

2. Pengetahuan Politik
Duit yaitu fasilitas paling efisien untuk jadi penguasa, orang yang banyak uang mudah bisa kekuasaan atau kedudukan, tinggal sogok saja pakai money politik. Buktinya yang senantiasa menang dalam pilkada, pemilu atau pilkades, yaitu mereka yang dapat memakai uangnya untuk lakukan “serangan fajar”.

3. Pengetahuan Hukum
Duit yaitu fasilitas seorang dapat memperoleh kekebalan hukum, asal mempunyai duit, silakan saja kerjakan apa sajakah, toh meskipun hal semacam itu tidak mematuhi hukum, dapat ditata kok, hukum, jaksa, hakim, polisi (oknum) ada harga nya.

4. Pengetahuan Sosiologi
Duit yaitu alat untuk menujukan status social seorang, di orang-orang, orang kaya, orang kere itu diukur dari jumlah duit yang dipunyainya. Duit juga fasilitas yang ampuh untuk hubungan sosial serta memikat lawan type. Tidak butuh mempunyai tampang seganteng saya, atau secantik pacar saya, lantaran dengan duit, anda, anda serta anda dapat memperoleh apa pun serta siapa saja.

Penambahan :
Pengetahuan Fisika
Duit memiliki daya tarik menarik pada si penjual & pembeli

Pengetahuan " Biologis "
Ada Uang
Abang Sayang
Gak Ada Uang
Abang Ditendang

Pengetahuan Pelet
Cukup tunjukin berapakah yang anda mempunyai, ditanggung bakal beberapa orang berdatangan nyamperin.

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef