Kumpulan website untuk membuat komik

Kumpulan website untuk membuat komik



1. MakeBeliefsComix. com
Sangatlah gampang dipakai hingga pas untuk pemula serta anakhttp :// www. blogger. com/img/blank. gif-anak. Namun, bukanlah bermakna komik ini terlampau simpel. Pemakai dewasa juga dapat bikin plot yang lebih serius dengan beragam pilihan feature di dalamnya. Ada 25 ciri-ciri yang dapat dipakai untuk isi 2, 3, sampai 4 panel comic strip. Sesaat ini, MakeBeliefsComix telah mensupport 7 bhs. Cuma satu kekurangannya : warna. Anda dapat ganti-ganti warna latarnya, namun karakternya terus hitam putih.

2. MarvelKids. com’s Create Your Own Comic
Bila masalah komik, nama Marvel memanglah terasa telah tak asing. Tidak heran bila komik-komik yang dihasilkannya cukup bagus. Demikian juga website ini, sangatlah tidak sama. Anda bisa coba beragam template comic strip, tidak cuma 4 atau 6 kotak persegi. Anda dapat coba yang zig-zag, trapesium, dsb. Disini, Anda dapat bikin komik dengan 22 halaman. Tool untuk bikin dampak pada gambar serupa dengan Photoshop. Disini ada beragam ciri-ciri Marvel yang http :// www. blogger. com/img/blank. gifsangat familiar, seperti Hulk, Falcon, hingga Wolverine.

3. PIXTON
Ini yaitu situs pembuatan komik untuk beberapa seniman. Website ini sangat mungkin Anda lakukan kreasi serta kustomisasi sebebas mungkin saja tanpa ada mesti bikin goresan. Umpamanya, untuk suatu ciri-ciri, Anda disuguhi beberapa pilihan untuk pilih kerah, bentuk badan, lengan, serta ukuran baju. Anda dapat merubah emosi semasing ciri-ciri dengan merubah posisi mata, telinga, hidung, serta style rambut. Diluar itu, juga menggeser tubuh serta menyeret kakinya sesuai sama yang Andahttp :// www. blogger. com/img/blank. gif ingin. Seluruhnya dikerjakan cukup hanya click pada objek yang mau Anda ganti atau customize.

4. ToonDoo
ToonDoo dapat disebutkan pilihan yang pas untuk gabungan pada kreatifitas nan fleksibel serta user friendly. Umumnya akhirnya cukup memuaskan serta tajam. Walau banyak ciri-ciri serta benda-benda yang ada untuk dipakahttp :// www. blogger. com/img/blank. gifi, Anda juga dibolehkan untuk menggambar ciri-ciri yang Anda ingingkan dengan tangan sendiri dengan TraitR serta DoodlR untuk mewarnainya. Tidak sama dengan website lain, disini ada pilihan untuk menaruh proyek hingga mengkompilasi buku. Bila berhenti di dalam jalan, Anda dapat menyambungnya setiap saat.

5. Strip Generator
Bila pada awal mulanya kita di beri ruangan kreatifitas seluas-luasnya, tak sekian di situs Strip Generator. Disini Anda bikin komik dengan apa yang diberikannya pada Anda. Namun, bukanlah bermakna Anda tak dapat berkreatif. Strip Generator unggul pada frame atau comic strip yang dapat sesuai. Lebar atau sempitnya suatu sel dapat Anda tetapkan sendiri dengan men-drag frame itu. Disini Anda juga diberikan perpustakaan pribadi. Seperti apa? Anda mesti mehttp :// www. blogger. com/img/blank. gifncobanya.

6. Pikistrips
Photo Anda dapat dimasukkan ke comic strip serta Anda jadi tokoh intinya. Cukup gampang dipakai. Anda dapat mengkustomisasi format cell, text bubble, serta objek yang lain. Galeri objek atau benda yang dimilikinya sangatlah banyak serta teratur. Anda dapat mengawalinya dengan megubah style rambut, topi, kumis, sisa luka, hingga tato. Bakal sangatlah mengasyikkan bila tokoh yang dipermak itu menggunakan muka Anda sendiri. Tidak butuh cemas muka Anda bakal tampak kaku, lantaran Pikistrips dapat “menyulapnya ” seperti gambar komik dengan dampak.

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef